Bhayangkara ke-74, Bupati Lutra Polri Semakin Promoter

SULSEL (LUTRA), Mediarestorasi.com – Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 secara Virtual di Aula Mapolres Luwu Utara, Rabu (1/6/2020) di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Lutra Drs Basir, Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito, S.Ik M.Si, Kepala Kejari Masamba Lutra, Indawan Kuswadi, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Oki Basuki Rachmat, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Arm Syafaruddin, Danki Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor Baebunta, AKP Laode Rusli, SE dan PJU Polres Lutra.

Bupati Lutra, Hj. Indah Putri Indriani usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 srcara virtual mengatakan bahwa Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

“Polri mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang stabil dan kondusif. Polri sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan konvensional, seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, serta Polri juga Profesional Moderen dan Terpercaya atau Promoter, “terangnya.

Menurut Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan (Sulsel), kesuksesan Polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan, serta kerjasama dengan komponen Negara, Pemerintah dan elemen warga.

Karena itu, dirinya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait, yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri.

“Ke depannya, dukungan semua elemen anak Bangsa semakin diperlukan karena tantangan yang dihadapi Polri juga akan semakin berat,” pungkas Bupati Lutra. (yus)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa