Beri Pelayanan Terbaik pada Masyarakat, Komentar Kapolda Sulsel Kunker di Polres Lutra

MEDIARESTORASI, SULSEL – Dalam rangka kunjungan kerja ke jajaran Polres di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam beri instruksi pelayanan terbaik pada masyarakat, Rabu 9 Juni 2021.

Tiba di Luwu Utara, Kapolda Sulawesi Selatan yang didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Shanty Merdisyam, beserta rombongan Perwira Polda Sulsel, disambut hangat Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Suaib Mansur, Ketua DPRD Basir, Pabung Mayor Arm Syafaruddin, Kajari Lutra Haedar, Ketua Pengadilan Negeri Oki Basuki, Kapolres AKBP Irwan Sunuddin, Ketua DPRD Basir dan jajaran Polres Luwu Utara.

”Hari ini kita melakukan kunjungan kerja di Mapolres Lutra. Tujuannya untuk langsung bertatap muka dengan seluruh anggota sekaligus memberikan motivasi supaya Polri bisa menjadi pelayan terbaik,” kata Irjen Pol Merdisyam.

Dikatakan Kapolda Sulsel, dalam kunker di Mapolres Lutra, dia juga memberikan pengarahan-pengarahan untuk mengingatkan kembali kepada anggota, bahwa tugas Polisi itu adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta memberikan bantuan kepada dua personil yang mengalami penyakit tahunan yakni IPTU Amir Saleh dan Aipda….

Selain itu, Kapolda juga berharap masyarakat Kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang bisa bersinergi dengan Polri untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan, agar pandemi bisa landai di Lutra ini dan mengawasi penyelundupan barang ilegal yang kini marak Narkoba.

Usai kunker ke Mapolres Luwu Utara, Kapolda Sulsel dan rombongan melanjutkan kunker ke Polresta Palopo.

(yustus)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa