Bakso Raksasa Mas Adi Bontonompo di Serbu Warga Makassar

GOWA, MEDIARESTORASI.COM – Terlihat Satu Rombongan Bini Bus dari ara Takalar menujuh Makassar yang tepatnya di jalan poros Bontonompo kelurahan Tamallaeng yang berhenti di pin?gir jalan,dan tak lama kemudian para penumpan Bini Bus yang menbawa sekitar 40 orang turung dan Langsun menujuh Warung Bakso Mas Adi Bontonompo,dan perlu di ketauh kedatangan rombongan yang memakai kendaraan Bini Bus ini adalah warga Masyarakat Makassar yang datang dan singga untuk mencicipi kelezatan Bakso Raksasa Mas Adi yang sudah lama di kenal di medsos dan berita online

Firman Salah satu pengunjung asal makassar menjampaikan kepada mediarestorasi com kalau dirinya bersama rombongan sudah lama tauh keberadaan Bakso Raksasa Mas Adi Bontonompo tetapi belum perna berkunjung dan merasakan kelezatan Bakso Raksasa Mas Adi yang begitu di gemari oleh pencinta kuliner,namung setelah kami berkunjung dan singga dan mencicipi kelezatannya ternyata betul betul Gurih dan nikmat Rasa Bakso Dagin Sapinya betul betul terasa dan di lengkapi dengan saus kacangnya” kata Firman

Tambahnya” Firman juga mengatakan kalau menu yang di sediakan ternyata bermacan macan dan berpariasi diantaranya,Bakso Raksasa,Bakso Jumbo,Bakso Mankok,Bakso Urat,Bakso keju,Bakso Campur,Bakso Biasa,dan juga Gado Gado harganya juga berpariasi dan terjangkau mulai dari 35 ribu sampai 15 ribu ,bagi anda pecinta kuliner, tak ada salahnya mencoba makanan yang satu ini. Anda penasaran ?  Namanya “Bakso Raksasa”. Jika anda ingin mencobanya, mampirlah di Kios Mas Adi, yang terletak di Jalan Poros Bontonompo-Takalar, Kabupaten Gowa.

Kuliner satu ini berbahan dasar daging asli, yang membedakannya dengan bakso yang lainnya.” Tutupnya

Sepanjang jalan di poros Bontonompo-Takalar berjejer warung-warung bakso raksasa. Tetapi yang membuat beda, bakso raksasa milik Mas Adi terdapat pada bumbu kacangnya. Warungnya buka mulai pukul 08.30 pagi hingga 20.30 Wita.

Pengunjung di warung Mas Adi Widodo ini cukup banyak di hari libur. Mereka kebanyakan dari kabupaten lain yang kebetulan lewat dan mampir sejenak untuk mencicipi bakso raksasa ala Mas Adi Widodo. Pengunjung itu berasal dari sejumlah daerah kabupaten seperti Jeneponto, Bulukumba, Selayar, Sinjai dan Kota Makassar.( Saparuddin Dr )

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum