Ada Apa Sat Sahbara Polres Sidrap Di Pasar Sentral Pangkajene

SIDRAP, MEDIARESTORASI.COM – Memutus mata rantai Covid 19, begini cara Sat Sabhara Polres Sidrap mengimbau protokol kesehatan di masa New Normal. Senin (29/06/2020).

Personel Satuan Sabhara Polres Sidrap melaksanakan giat Patroli Dialogis dalam wilayah hukum Polres Sidrap tempat giat Patroli Dialogis yaitu Pasar Sentral Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Kasat Sahbara Polres Sidrap Iptu Muh Irsal .mengatakan, tujuan patroli dialogis yakni untuk mengetahui secara langsung permasalahan Kamtibmas dalam Pasar Sentral Pangkajene.
Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan imbauan cegah tangkal covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia dengan menyiapkan tempat cuci tangan, handzanitiser dan mengimbau pejual dan pembeli memakai masker.
Dengan adanya kegiatan ini penjual dan pembeli sangat mendukung dan memberi penghargaan setinggi tingginya kepada Sat.Shabara Polres Sidrap

kegiatan giat Sat Sahbara Polres Sidrap berlangsung pada jam 10.30 hingg 12.00 Wita. Personel Sat Sabhara Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kasat Sahbara Polres Sidrap Iptu Muh Irsal.

( fery )

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa