21-24 Pelajar Asal Lutra Akan Berlaga Dengan Pelajar Sidrap, Enrekang, Barru dan Torut

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Laga Siswa se Provinsi Sulawesi-Selatan(Sulsel) di Makassar, Pelajar Siswa pesepakbola di lepas Wakil Bupati Luwu Utara(Lutra), Muh Thahar Rum, dilapangan upacara Kantor Bupati, Senin(20/8/2019).

Pesepakbola Siswa Lutra ini masuk dalam grup B pada Gala Siswa di tingkat Provinsi Sulsel bergabung bersama Pelajar pesepakbola dari Kabupaten Sidenreng Rappang(Sidrap), Enrekang, Barru dan Toraja Utara(Torut).

Dan Timm Sepakbola Gala Pelajar Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang(Lutra, red) akan bertanding di Makassar besok 21 Agustus sampai 24 Agustus 2019.

Ketua Tim Pelajar Sepakbola Bumi Lamaranginan, Asbul Syamsuddin S.Pd, dalam laporannya menyampaikan bahwa, Atlit yang di ambil dari teleskoting berjumlah 18 orang sesuai dengan juknis GSI pusat dan pesertanya diambil dari 6 Kecamatan termasuk Kecamatan Rongkong.

Sementara Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum dalam sambutan sekaligus melepas tim GSI ini mengatakan, agar tim yang berangkat memperoleh hasil yang baik, jaga nama baik Kabupaten kita ini.

“Semoga tim pelajar yang berangkat ke Makassar, bertandinglah dengan sportif, jangan terpancing dengan keributan supaya memperoleh hasil yang baik, dan juga jaga nama baik Kabupaten Lutra,” pesan Thahar Rum.

Acara pelepasan ini di hadiri Kepala Dinas(Kadis) Pendidikan Drs. H. Jasrum M,Si, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Paulus Palino. (yus)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa