Wabup MT Harap Gereja dan Pemerintah Bersinergi Memikirkan Kesejahteraan Umat

MAMASA (SULBAR), Mediarestorasi.com – Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda mengatakan bahwa kedepan semestinya Gereja dan Pemerintah Daerah bersinergi untuk memikirkan “Sejahtera” bagi masyarakat dimana didalamnya ada warga gereja.

Penyataan ini disampaikan Wabup MT saat memberi sambutan pentahbisan gedung gereja GTM Jemaat Sepang, Klasis Sepang di Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Wabup MT lebih rinci menjelaskan bahwa yang dimaksudkan dengan “Sejahtera” adalah bagaimana meningkatkan ekonomi bagi umat supaya “Syalom” atau damai sejahtera benar-benar nampak dalam kehidupan umat.

Pentahbisan gedung gereja GTM Jemaat Sepang (23/7) dihadiri oleh Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda, sebagai Pemerintah Kabupaten Mamasa, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulbar, Yehuda Saleppang, Anggota DPRD Kabupaten Mamasa yang merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Mamasa, Yohanis Karatong, Badan Pengurus Majelis Sinode GTM, warga-warga Sepang dari perantauan serta undangan lainnya.

Pentahbisan gereja ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda dan Ketua Umum BPMS GTM, Pdt. Hengky Gunawan, S. Th., M. Min. (Leo/MdB)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum