Tingkatkan SDM Pemkab Pasangkayu Jajaki Kerjasama Dengan Unhas

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM — Pemkab Pasangkayu jajaki kerjasama dengan Universitas Hasanuddin Makassar dalam rangka Peningkatan sumber daya manusia (SDM) ASN di lingkup Birokrasi Kabupaten Pasangkayu.

Hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan sumber daya manuasia (SDM) dalam rangka optimalisasi roda organisasi birokrasi, di lingkungan Pemkab Pasangkayu, agar lebik baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut Pemkab Pasangkayu membuka kran kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi. Salah satunya, dengan Universitas Hasanuddin (Unhas).

Sekkab Pasangkayu Firman saat menjamu kedatangan tim Pasca Sarjana Unhas, Selasa 6 April, menyambut baik peluang kerja sama dengan salah satu kampus terbesar di Indonesia itu. Melalui kerjasama, diharapkan ASN Pasangkayu mendapat kemudahan jika hendak melanjutkan pendidikan pasca sarjana di Unhas.

” Dengan adanya kerjasama, persyaratan ASN kita yang hendak melanjutkan program master di Unhas dapat dimudahkan” ungkapnya.

Sambung dia, dizaman yang serba digital saat ini, ASN dituntut untuk semakin mengembangkan kemampuan dirinya. Agar mampu bekerja maksimal memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

” Kita dituntut mampu menguasai dan mengoperasikan sistem digital. Jika tidak kita akan semakin tertinggal. Makanya tuntutan peningkatan kapasitas sudah merupakan kemestian” pungkasnya.

 

(Ys)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa