Sebagai Bentuk Sinergitas, Polri-TNI Lakukan Bakti Sosial Bersama

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Anggota Polres Mamuju Utara yang dipimpin waka polres, Kompol Jufri bersama anggota Polres Dan Kodim pasangkayu melaksanakan Bakti sosial membersihkan jalan ambo djiwaja Kamis (19/09/2019).

Kegiatan Bhakti sosial merupakan bentuk sinergitas terhadap TNI-POLRI sekaligus Menyambut Hut TNI yang ke-74 kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk persaudaraan antara TNI- POLRI bahwa sahnya TNI Dan POLRI adalah bagian dari Indonesia yaitu NKRI salain Polres Mamuju Utara ada beberapa instansi yang bergabung dalam kerja bakti social tersebut sepeti dari dinas kebersihan dan bianaan kodim pasangkayu yaitu FKPI.

Waka Polres Mamuju Utara , Kompol Jufri menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial bersih-bersih ini bukan suatu hal yang baru lagi dikalangan kami Dan kegiatan bakti sosial juga kegiatan yang mendatangkan pahala, sehingga apa yang dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh pastinya akan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Sambungnya lagi,sinergitas TNI-Polri di wilayah Polres Mamuju Utara sudah terjalin dengan baik, dimulai dari tugas pengabdian kepada masyarakat. Serta kegiatan yang bernilai ibadah, seperti pelaksanaam bakti sosial saat ini. (ys)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum