Sambut Kedatangan Mentri Perikanan Pemda Gelar Rapat Persiapan

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Rabu, 3 Juni 2020, Pemerintah Kabupaten pasangkayu laksanakan Rapat jelang kunjungan kerja Mentri perikanan untuk peresmian Tambak Udang di Kec. Sarjo kabupaten pasangkayu.

Hadir dalam Rapat tersebut,
Bupati Pasangkayu, Dr.Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, Dandim 1427/Psy Letkol Inf Kadir Tangdiesak S.Ag M.M.Mi.Pol, Ps. Kasat Sabhara, Iptu Mukhtar, Pemilik Tambak Rudi, kadis Perikanan, Dr. Nazlah, Anggota DPRD, Putuh Suardana, H.Makmur, SE.M.Si
(Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan), Drs.Irfan Rusli Sadek, M.Si
(Asisten Bidang administrasi umum)

Bupati Pasangkayu dalam Rapat tersebut, membahas tentang kesiapan pemerintah daerah menyambut dan pengamanan kedatangan kunjungan kerja Menteri Perikanan yang wacananya akan datang ke SArjo Kec.Sarjo, Kab.Pasangkayu, pada tanggal 8 dan 9 Juni mendatang dengan menggunakan Pesawat sementara direncanakan.

Kunjungan Menteri tersebut, wacananya akan meninjau dan meresmikan Tambak Udang, sekaligus peninjauan Kantor Bupati Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu mengatakan, “Kunjungan Menteri kali ini tidak sama dengan kunjungan biasanya, kali ini kunjungan Bapak Menteri harus mengketerdepankan protokol kesehatan Covid-19, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pasangkayu.” Jelas Bupati

Menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti pengecekan Suhu Tubuh terhadap Bapak Menteri beserta rombongan, kemudian diwajibkan untuk menggunakan Masker bagi seluruh pejabat yang melakukan penjemputan, kemudian bagi yang tidak menggunakan Masker atau tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 tidak dibenarkan ikut dalam penjemputan nantinya, menyediakan tempat cuci tangan di bandara dan fasilitas umum yang nantinya di singgahi Bapak Menteri.

Dandim 1427/Psy, Kadir Tangdiesak S.Ag M.M.Mi. dalam penyampaiannya mengatakan,
Dalam rangka menjaga keselamatan pejabat Mentri Perikanan, Dandim 1427/Pky memonitoring dan melakukan pengamanan Kunjungan dan Kerja sama dari instansi Polres Matra.

“Kehadiran kami selaku Dandim 1427/Pky dan jajaran TNI nantinya tidak lain untuk memantau dalam pengamanan kunjungan pejabat Mentri Perikanan dalam menjalankan kunjungan kerja meresmikan Tambak udang diKec.Sarjo Kab.Pasangkayu.” Jelasnya

 

Yunus

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum