PWI Lutra – Polres Jalin Silaturahim Dengan Keakraban

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Jajaran Polres Luwu Utara menjalin silaturahmi keakraban dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan, Jumat(13/12). Silaturahmi digelar di ruangan Kapolres.

Hadir dalam silaturahmi itu Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si, Kasat Intel AKP Muhajir. Sementara dari PWI Korda Lutra seluruh pengurus PWI yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Lutra hadir.

Kapolres AKBP Agung Danargito mengucapkan terima kasih atas kehadiran wartawan dalam silaturahmi tersebut. Dirinya mengatakan, silaturahmi dengan jurnalis bukan hal yang baru, karena setiap hari selalu terjadi komunikasi antara jajaran Polres maupun Polsek dengan wartawan. Namun, kegiatan itu bisa memperat tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini.

”Saya berharap ke depan bisa rutin digelar pertemuan dengan PWI Lutra. Bentuk kegiatan bisa berganti-ganti,” tuturnya.

Dikatakan, bila persaudaraan terus terjalin dan semakin erat, tentunya tidak akan menimbulkan persoalan antara anggota Polri dengan rekan-rekan wartawan. Dirinya telah mengintruksikan seluruh anggota baik di polres maupun polsek untuk saling mengenal dengan rekan media yang ada di Lutra.

”Polisi bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi melalui media, masyarakat tidak akan mengetahui keberhasilan apa yang sudah diraih polri,” kata dia.

Ketua PWI Korda Lutra, Junaidi Rasyid mengatakan, hubungan antara wartawan dengan jajaran di polres dan polsek sudah terjalin dengan baik. Kedua belah pihaknya kerap saling memberikan informasi tentang peristiwa yang terjadi di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang,” jelasnya, seraya menambahkan intinya kami selalu membangun hubungan yang baik antara Polri dan PWI yang ada di Luwu Utara ini. (yustus)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum