PS Matra Ungguli Binary FC, Piala Bupati CUP Kembali Ke Tangan Pasangkayu

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Pertandingan Final antara PS Matra dengan Binary Fauzan FC Pada ajang Bupati CUP VII 2019 Selasa 24 September 2019, berlangsung sengit.

Pertemuan kedua tim tersebut di ibaratkan pertarungan antara guru dan murid yang memiliki skil dan pengalaman bertanding yang setara.

Binari Fausan di bawa asuhan pelatih Imam mampu membuat tim PS Matra kerepotan. Bahkan pada babak pertama anak-anak dari tadulako tersebut, mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Sementara PS Matra tampil lebih unggul dengan kekuatan penuh. Kehadiran 2 pemain asing rupanya menjadi penentu kesuksesan PS Matra menjadi sang juara.

Babak kedua menjadi penentu kemenangan PS Matra setelah Abdou sukses melakukan pinalti atas pelanggan pemain Binary. Skil dan kemampuan Edward dan Abdou dalam menyelesaikan umpan dari lini tengah maupun sudut menjadi pencipta gol-gol indah bagi PS Matra.

Skor 3-1, menjadi akhir dari pertandingan final antar keduanya. Atas keberhasilan itu Piala Bergulir BUPATI CUP Kembali ketangan Pasangkayu. Pelatih Kamaluddin memberi apresiasi atas keberhasilan Tm PS Matra.

Ia mengatakan, sebenarnya Anak anak Binary Fauzan mampu mengimbangi PS Matra hanya saja mereka terpancing dengan insiden penonton. “Sebenarnya kedua tim ini seimbang dan mereka saling memahami strategi, namun kali ini PS Matra mampu lebih unggul sehingga bisa memenangkan pertandingan”. Jelas Skot Kamaluddin.

Laporan : Yunus

 

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum