Penerimaan BLT Masiarakat Desa Buttu Ada Tahap Tiga

MAMUJU, MEDIARESTORASI.COM – Dengan di kucurkannya anggaran yang terdampak covit 19 melalui anggaran dana desa,(DDS)hari Selasa 30 Juni 2020 di desa buttu ada di laksanakan pembagian BLT tahap ke tiga yang di bagi langsung oleh kepala desanya bapak BUDIAMAN,S.E.

Yang ikut hadir menyaksikan pembagian BLT, sekertaris desa yakin Pratama,S.Sos bendahara desa Ronal Marthinus,S.Sos dan semua perangkat desa.

Kepala desa buttu ada menyampaikan kepada masyarakatnya, marilah kita betul betul menggunakan uang yang akan di bagikan kepada bapak dan ibu jangan sampai di gunakan salah. yang terutama yang kita harus beli sembilan bahan poko.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat, jangan sampai membuat kita malas ke kebun kerja. biarlah melalui bantuan ini kita di dorong untuk berusaha baik selaku pebisnis, petani kita jangan kendor berusaha.yang penting kita tetap mematuhi anjuran kesehatan, jaga jarak pakai masker dan rajin cuci tangan.

Lanjut Budiman kepada media,
Di desa buttu ada’ ada duabelas dusun, dan semua dusun mendapat bantuan, berikut jumla KK perdusun yang mendapatkan BLT.
Dusun sarambu lima kk.
Dusun Ende Ende tuju KK.
Dusun salu batu sembilan KK.
Dusun bethesda delapan KK.
Dusun kallan baru sepulu KK.
Dusun salupeo limablas KK
Dusun salutake empatblas KK.
Dusun para’dang tuju KK.
Dusun Mao sembilan KK.
Dusun salumalangngan empat KK.
Dusun pelosian satu, lima KK.
Dusun pelosian dua, empat KK.
Jumlah keseluruhan masiarakat buttu ada yang menerimah BLT
Sembilan pulu tuju KK.

Yosi

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa