Kapolsek Sarudu Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Duafa

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Kapolsek Sarudu Polres Mamuju Utara Akp Yohanis SH menghadiri Pengajian 10 Muharram 1441 H yang dirangkaikan dengan Penyerahan Santunan kepada anak yatim dan duafa di Madrasah Diniyah Alhuda Lr.2 Desa Kumalasari Kec.Sarudu Kab.Pasangkayu.Selasa Sore (10/08/2019).

Pengajian tersebut dihadiri oleh Camat Sarudu Hasan,S.Pd, Pimpinan Ponpes Nurul Jadid Kh.Zaini, Kapolsek Sarudu Akp Yohannis,H,SH, Anggota DPRD Kab.Pasangkayu dari F.Partai Perindo Rio Atma Putra,SH, Ketua Kerukunan Keluarga Jawa H. Suwanto, Pimpinan Madrasah Diniyah alhuda Nasruddin Latif,S.Pdi, Plt Kades Kumasari Sugianto,S.IP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Staf Camat Sarudu.

Dalam Sambutannya Camat Sarudu mengampaikan ” Saya berterima kasih kepada panitia atas undangannya dan Sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dimana kalau tidak salah tiap tahun diadakan ditempat ini.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sarudu Akp Yohanis SH juga menyempatkan diri memberikan sambutan ” Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan untuk menghadiri giat pengajian ini.kami selaku pihak keamanan menghimbau kepada masyarakat untuk saling membantu dalam menjaga keamanan wilayah kita dan mengajak kepada masyarakat apabila ada hal hal yang mencurigakan agar disampaikan kepada kami terutama melalui Bhabinkamtibmas.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada anak yatim dan Duafa oleh Kapolsek dan Camat Sarudu dan F.Partai Perindo. (Yunus)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum