Bhayangkari Daerah Sulbar Donorkan 30 Kantong Darah

MAMUJU, MEDIARESTORASI.COM- Bhayangkari daerah Sulawesi Barat tak mau ketinggalan dalam menunjukkan kepeduliannya kepada Masyarakat Jelang hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli nanti.

Hal tersebut sangat terlihat jelas saat puluhan Personil Bhayangkari Daerah Sulbar dipimpin Ny. Nenny Eko Budi.S sangat antusias dalam meyumbangkan darahnya pada acara bhakti kesehatan yang berlangsung di Aula Polda Sulbar, Rabu (09/06/21).

Saat ditemui usai melakukan pendaftaran sebagai calon pendonor, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar menuturkan bahwa kegiatan bhakti kesehatan yang dilakukan oleh pihaknya merupakan bukti eksistensi dari Bhayangkari dalam memberikan dukungan kepada Kepolisian untuk membantu Masyarakat.

“Seperti yang kita lihat hari ini, kami para Bhayangkari dengan penuh semangat mendonorkan darah kami sebagai wujud dukungan dan eksistensi kami dalam mendukung suami-suami kami di Kepolisian yang tidak lama lagi akan merayakan hari Bhayangkara ke-75”, Ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar

Selain itu, Ny. Nenny Eko Budi juga menjelaskan bahwa pihaknya berhasil menyumbangkan 30 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan yang nantinya diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, ada 30 kantong darah yang kami serahkan kepada PMI dan Dinas Kesehatan, semoga darah kami dapat meringankan dan membantu masyarakat utamanya bagi yang sedang sakit”, Tutup Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

(YS)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa