Berhasil Ungkap Peredaran Narkoba di Pos Perbatasan, Briptu Zaeni Fajar Mendapat Reward dari Kapolres 

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Keberhasilan salah satu Personil Ba Si Propam yang mengungkap Kasus peredaran Narkoba beberapa hari sebelum hari raya idul Fitri di pos perbatasan Sarjo mendapat perhatian dari Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H. Siagian.

Personil Ba Si Propam berpangkat Briptu atas nama Zaeni Fajar Mendapat Reward dari Kapolres  Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I K, M.Sc. Kapolres memberikan penghargaan Kepada Briptu Zaeni Fajar  karena telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba beberapa hari sebelum Lebaran di Pos Pengamanan Lebaran Perbatasan Sarjo. Penghargaan diberikan pada Sabtu Pagi (15/5/2021) di lapangan Corona Mapolres Pasangkayu.

Kronologi pengungkapan peredaran Narkoba di pos perbatasan Sarjo terungkap saat Pelaku ditangkap pada Selasa siang 11 Mei 2021 oleh Briptu Zaeni setelah melakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan dan menemukan didalam helm pelaku 1 sachet plastik yang diduga berisi shabu yang diperolehnya dari Sulteng dan hendak di bawa ke Dusun Simajo Desa Maponu Kec.Sarjo untuk dikonsumsi.

Saat memberikan Arahan didepan Personil Polres Pasangkayu, AKBP Leo Mengatakan Penghargaan yang diberikan kepada Briptu Zaeni Personil Ba Si Propam karena telah berhasil mengungkap Salah satu Pengendara yang membawa Narkoba dimana barang tersebut diselipkan di sela-sela Helm Pelaku.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghormatan kepada Briptu Zaeni yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan diluar tugas pokoknya dengan detail sehingga berhasil menemukan Narkoba yang disimpan dengan baik oleh Pelaku untuk mengelabui petugas yang menjaga perbatasan.

“Saya harap Pemberian Reward ini sebagai Motivasi buat rekan-rekan agar dapat berbuat lebih baik lagi kedepannya”. Tutup Leo.

(Ys)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa