Babinsa Kawal Penyaluran BLT Tahap 4

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Jumat, 28 Agustus 2020, Bertempat di Kantor Desa Bulumario Kec.Sarudu Kab.Pasangkayu dilaksanakan penyaluran ( BLT-DD ) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap IV (Empat) sebesar Rp 300.000/KK kepada masyarakat Desa Bulumario oleh Kepala Desa Bulumario yang di hadiri + – 160 orang.

Hadir dalam giat tersebut, Burhan (Kades Bulumario), Sultan, (Sekdes Desa Bulumario), Serda Pasong, (Babinsa Desa Bulumario), Brigpol Albers, (Binmas Desa Bulumario) Dan para Kadus se-Desa Bulumario

Penyaluran BLT DDS bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 merupakan upaya pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melalui APBDes Bulumario untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan kehilangan mata pencaharian.

Pemberian Bantuan di adakan dengan adanya himbauan pemerintah pembatasan aktifitas di luar rumah karena adanya wabah virus corona (Covid-19 ) yang setiap saat bisa mengancam kesehatan bahkan bisa mengakibatkan korban jiwa.

Penerima BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap IV Masyarakat Desa Bulumario sesuai daftar berjumlah 143 KK yang terbagi 5 dusun seDesa Bulumario. Penyerahan dipantau langsung Babinsa Setempat.

Yunus

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa