Arahan Waka Polres : Mari Syukuri Ni’mat Allah Untuk Bekal Diakhirat Nanti

PASANGKAYU, MEDIARESTORASI.COM – Personil Polres Mamuju Utara melakukan kegiatan pembinaan rohani mental keagamaan dengan cara membaca Surah Yasin di Mesjid As Syifa yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra CY S.I.K, Kabag Sumda, Kabag Ops, Para Kasat dan Perwira Serta Personil lainnya. Kamis Pagi (4/6/2020).

Sebelum pembacaan Surah Yasin tersebut dilakukan, Kompol Ade Chandra terlebih dahulu memberikan pencerahan ” Mari syukuri atas nikmat yang diberikan oleh Allah Azza wa Jalla karena sekarang ini kita sudah diberikan kelonggaran oleh pemerintah dengan tetap memperhatikan Standar Kesehatan WHO, untuk melakukan ritual keagamaan secara bersama-sama di rumah Ibadah karena buah kesabaran kita selama ini. Mari jadikan Profesi pekerjaan polisi kita sebagai Ladang amal kelak di akhirat nanti untuk menghadap Kepada Allah Azza Wajalla.

Salah satu ciri khas umat nabi Muhammad Saw senantiasa mengikuti ajaran yang dibawa beliau dan membaca Sholawat setiap nama beliau di sebut. Jangan sampai di akhirat nanti kita meminta syafaat kepada Rasulullah Muhammad Shallallahu alaihi wasallam dan mengaku Umatnya namun kita tidak diakui karena hanya mengaku namun tidak melaksanakan ajaran yang dibawanya.

Semoga kita semua diwafatkan Oleh Allah Swt dalam keadaan orang yang berserah diri sebagaimana difirmankan Oleh Allah Wahai orang-orang yang beriman, Bertakwalah kepada Allah dan janganlah kalian wafat kecuali dalam golongan orang yang berserah diri kepada Allah.

“Jadikan semangat dan motivasi dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan kehadiran personil Polri di lapangan terlebih menyongsong era New Normal seperti saat ini. Tuturnya

 

Yunus

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum