Sekretaris DPC Parati Demokrat Gowa “Demokrat Akan Menjadi Kekuatan Besar Pada Pilkada 2018 Dan Pilcaleg Juga Pilpres 2019”.

GOWA (SULAWESI SELATAN), MEDIARESTORASI.COM –  Partai Demokrat Mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2018, Partai yang baru-baru ini menggelar pertemuan dengan Partai PAN itu dengan agenda poros baru di Pilpres 2019 itu menggelar Rampimnas di  Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018) pada pukul 10.00 WIB.
Dalam Rapimnas Demokrat itu di hadiri langaung oleh Presiden RI Bapak Jokowidodo yang terlihat didampingi oleh Mantan Presiden RI yang juga adalah Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudiono. Terlihat pula mantan Wakil Presiden di era SBY Bapak Budiono, juga Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahjo Kumolo.
Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan bahwa beliau seorang yang demokrat “saya ini demokrat”, bukan diktator seperti di tudukan kebeliau selama ini.
Dan SBY  pada kesempatannya mengatakan bahwa ini bentuk konsolidasi partai dalam rangka persiapan Pemenangan Pilkada 2018 dan 2019 di Pilcaleg dan Pilpres, dan Insya Allah di 2019 Demokrat akan mengusung Presiden dan Wakil presiden nanti.
Di sisi lain, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa Bapak Asriady Arasy, ST yang juga berada dan mengikuti Rapimnas saat di konfirmasi via WhatsAap oleh Tim Media Restorasi RI mengatakan bahwa kegiatan ini adalah unjuk kekuatan bahwa Demokrat pernah jaya dan juga terpuruk. Tapi di 2018 dan 2019, Demokrat siap memenangkan pemilu baik Pilkada, Pilcaleg, dan Pilpres. Khususnya di Kabupaten Gowa bersama seluruh jajaran DPC Demokrat Gowa. “Demokrat Siap”, tutupnya.
Rapimnas Partai Demokrat yang dilaksanakan di Sentul International Convention center itu dihadiri oleh seluruh Pimpinan dan Kader dari DPP,
DPD, DPC dan Ranting. Juga dihadiri seluruh Anggota Fraksi DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota.
(SPR/AL).

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa