SEKDA BUKA SOSIALISASI BENSOS RASTRA & BPNT TAHUN 2018

TAKALAR (SULSEL), MEDIARESTORASI.COM – Sosialisasi Penyaluran  Bansos dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2018  kabupaten Takalar Resmi di buka Bupati Takalar, di wakili oleh Sekertaris Daerah (SEKDA) Takalar Dr. Ir Nirwan Nasrullah M.Si, di ruang Pola Kantor Bupati, Jumat  (20/04/2018)

 

Dalam rangka sosialisasi ini Kejari Takalar beserta Perwakilan Kapolres Takalar hadir dalam Penyaluran BPNT,  Adapun Narasumber pada sosilisasi tersebut dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel pak ismail, Kepala BPS Takalar, dan Kasub. Divre bulog Wilayah VII Makassar

 

Dalam Sambutanya Penyaluran BENSOS, Sekda Takalar Dr. Ir Nirwan Nasrullah menghimbau kepada para Kepala Desa dan lurah untuk segera membuat majelis data didesa masing-masing agar penerima manfaat betul-betul warga yang kurang mampu. Majelis data juga akan membantu dan memfasilitasi warga yang belum mempunyai KK dan KTP.

 

“oleh karena itu diharapkan kepada para kepala desa betul-betul membantu untuk membagi rastra sehingga bisa tercapai dan mempercepat penurunan angka kemiskinan dan visi misi dapat dicapai. Program rastra adalah program nasional, dari segi kualitas dan pelayanan harus betul-betul ditingkatkan”. Harap Sekda Takalar.

 

Kabag Ekonomi Paharuddin, S.Sos., M.Si Setda Kabupaten Takalar dalam laporannya mengatakan “bahwa sosialisasi berlangsung sehari dengan jumlah peserta kurang lebih 100 orang terdiri dari para Camat, para Kepala Desa dan Lurah se-Kab. Takalar Dilaporkan pula bahwa sebanyak 16.059 KK di Kab. Takalar mendapatkan Rastra gratis” Kata Paharuddin  (HS)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa