KETUA KOMDA LP-KPK GORONTALO DAN KETUA UMUM LP-KPK RI SILATURAHMI KEBEBERAPA INSTANSI PEMERINTAH GORONTALO

GORONTALO,  Mediarestorasi.com – Kunjungan Ketua Umum LP-KPK (Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan) Republik Indonesia Amirul S Piola, SH dalam rangka pelantikan dan pembekalan pengurus LP-KPK KOMCAB Gorontalo pada tanggal 18 April 2018 lusa di gunakan juga untuk melakukan silaturahmi ke beberapa instansi pemerintahan di Gorontalo.

Saat di konfirmasi oleh Tim Media restorasi.com, Ketua Umum LP-KPK RI Amirul S Piola mengatakan silaturahmi ini kami lakukan di jajaran pemerintahan Gorontalo juga sebagai penyampaian dan membawa surat tembusan acara pelantikan pengurus KOMDA dan KOMCAB Gorontalo.

Kami berkunjung kekantor Wali Kota Gorontalo dan bertemu langsung Plt Walikota Gorontalo Dr. Charles Budi Doku. Setelah pertemuan itu, kami lanjut menuju Polda Gorontalo dan diterima oleh Wakapolda Kombes Eko Sukriyanto.

Ia juga menambahkan bahwa setelah kami pulang dari kota Gorontalo, kami tetap melanjutkan silaturahmi ke Kabuaten Bonebolango dan juga bertemu langsung dengan Bupati Hamin Pou. Tidak hanya itu, kita juga lanjut ke kantor DPRD Bonebolango dan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bonebolango Sofyian, M. Tutupnya.

Rencana Pelantikan pengurus baru LP-KPK KOMDA Gorontalo, KOMCAB Bonebolango, dan KOMCAB Boalema akan berlangsung tanggal 18 April 2018. Selain dari pada itu, dalam acara pelantikan itu akan di lakukan pembekalan tentang fungsi, tujuan, dan sistem kerja LP-KPK.( saparuddin Rapi )

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa