Pemilik Sabu Sebanyak 3 Gram Diamankan.

NUNUKAN (KALTARA) Mediarestorasi.com – Aco diduga pemilik Narkotika Jenis sabu – Sabu sebanyak 3 gram diamankan Kades Tepian  kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan Kaliamantan Uatar pada (17/09/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Saat di wawancara Kepala Desa Tepian Nurdiansah mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat Desa Tepian bahwa ada seorang yang memiliki barang terlarang, tidak menunggu lama Kades Tepian langsung melakukan tindakan dan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami melakukan pengeledahan dari hasil pengeledahan yang kami lakukan mendapatkan  bukti yang di buang di bawah jendela, berdasarkan bukti yang didapat, kami langsung menelpon kapolsek sembakung untuk melakuakan pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Berdasarkan pengakuan korban itu adalah Tawas selain tawas iya juga mengatakan itu adalah lempipa yang iya buat untu mengelabui temannya.

Selain itu berdasarkan iformasi yang didapat mediarestorasi.com dari Masyarakat yang tidak ingin di sebut namanya mengatakan, “saat aco mendatangi pelabuhan yang berada di Rt 02 Desa Tepian memperlihatkan terang – terangan barang bukti yang siap edar itu kepada masyarakat yang berda di pelabuhan tersebut,” ujarnya.

(wan)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa