Pembisnis Sabu – Sabu Asal Sulsel di Amankan Polres Nunukan.

NUNUKAN (KALTARA) Mediarestorasi.com – Nasarruddin Alias Baba (37) Warga Sulawesi Selatan tertanggkap di Kos – Kosan di Gg. Kamboja JL.Tien Soeharto Kelurahan Nunukan timur Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, pada (2/10/2018) sekitar 16.30 wita.

Kapolres Nunukan, AKBP Jepri Yuniardi, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Nunukan, IPTU Mumammad Karyadi mengungkapkan, Berdasarlan informasi yang diproleh dari masyarakat bahwa ada seorang diketahui memiliki sabu – sabu disalah satu kos-kosan, tidak menunggu lama Resnarkoba Polres Nunukan lansung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

“Dalam melakukan penggerebekan saat itu Nasarruddin Alias Baba (37) sedang berada di rumah bersama istrinya yang rencananya akan pulang kampung keSinjai Probinsi Sulawesi Selatan, Sebelum ke kampung halaman Nasarruddin telah memesan sabu kepada Sappa dengan harga Rp. 65.000.000, uang yang ia pakai untuk membeli sabu hasil kerjanya selama menjadi Nelayan”, ujar karyadi pada (3/10/2018).

baru mencoba memulai bisnis haramnya dengan membeli sabu, Nasarruddin tertangkap Satuan Resnarkoba Polres Nunukan.

Foto: Reskoba Nunukan// barang bukti yang diamankan di polres Nunukan.

Lanjutnya, “Dengan barang bukti yang diamankan Polres Nunukan, 1 bungkus plastik ukuran besar warna transparan berisi Narkotika Gol I Jenis Sabu dengan berat bruto 100 gram, Bungkusan plastik warna hitam dan lakban hitam yang digunakan untuk membungkus BB sabu, 1 buah tas merek Favor, 1 buah  HP merek Samsung dan 1 buah KTP milik Tersangka”.

Nasarruddin (37) akan di jerat Pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 ttg Narkotika. (Wan)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa