1 Warga Toraja Jadi Korban Pembunuhan di Wawena

PAPUA, MEDIARESTORASI.COM – Kemarin, sekitar pukul 15.20 WIT, ada 6 orang tukang bangunan menggunakan 4 unit motor pulang dari tempat kerja di Depan Paroki Woma menuju Kota wamena. Sabtu, 12 Oktober 2019.

Saat melintas tepat di depan jembatan Woma, korban yang merupakan pengendara motor paling depan tiba-tiba ditikam oleh OTK berjumlah 2 orang dengan ciri-ciri 1 anak dewasa pakai baju merah dan 1 anak remaja.

Setelah ditikam, pengendara motor jatuh kemudian bangun kebali mengendarai motor dan melapor di Pos Brimob di dekat Pasar Woma. Kemudian korban tikam tersebut dibawa ke RS WAMENA.

Di ketahui korban tikam bernama Deri Datu Padang (30) tahun, Suku Toraja. Ia mengalami luka tikam di bagian perut kanan.

Selain Deri, juga menjadi korban Bunga simon Suku Toraja (38) tahun yang saat itu berboncengan dengan korban Deri. Bunga terluka akibat terjatu saat peristiwa tikam terjadi. Bunga mengalami luka di bagian lutut dan bibir.

Sebelum akhirnya meninggal, Korban tikam ‘Deri’ sempat dalam penanganan medis, karena pisau masih tertanam di perut dan dalam keadaan Koma. Namun setelah kurang lebih 1 jam dirawat yakni sekitar pukul 16.50 korban akhirnya menggal dunia.

Sementara OTK yang melakukan penikaman melarikan diri ke arah kuburan lama yang tidak jauh dari TKP. (ys)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum