PEDULI SESAMA : Garnita Nasdem Bakal Gelar Bazar Peduli terhadap Anak yatim dan piatu

PARIGI MOUTONG (SULTENG), MEDIARESTORASI.COM – Gerakan Wanita Malahayati (Garnita) DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Parigi Moutong, berencana menggelar bazar peduli anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Parigi Moutong, tahun ini.

Ketua Garnita Nasdem Parigi Moutong, Risma Nismawati mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi ke anak-anak yang kurang beruntung, karena tak lagi memiliki orang tua.

Adapun hasil dari bazar yang dilakukan dalam bentuk penggalangan dana ini nantinya akan disumbangkan ke panti asuhan yang ada di wilayah Parigi Moutong. Ia berharap, kegiatan amal ini mendapat respon positif masyarakat.

“Mudah-mudahan niat baik teman-teman Garnita Partai Nasdem berjalan lancar dan tidak menemui kendala selama pelaksanaan,” ujar Risma

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Garnita Malahayati Parimo, Hartati. Dirinya berharap agar kegiatan yang di lakukan oleh Garnita Parimo dapat menggugah rasa ingin berbagi kepada sesama.

“Yang kita harapkan adalah semakin banyak orang yg berkelebihan harta dan benda, semakin tergugah hatinya untuk berbagi kepada sesama khususnya anak yatim dan keluarga yang kurang mampu..” harap hartati (JAY)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa