Peringati Hut Ri Kades Balansiku Adakan Cerdas Cermat Ini Liputannya !!!

SEBATIK (KALTARA), MEDIARESTORASI.COM – Masih di rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73, Kecamatan Sebatik Melalui Kepanitiaan yang di ketuai Oleh Kepala Desa Balansiku Bapak H.Firman H.Latif turut mengadakan Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan yang di laksanakan di BPU Kantor Desa Balansiku yang di ikuti oleh 21 Tim dari SD/MI Sederajat, SMP dan SMA Sederajat yang ada di Kecamatan Sebatik.oleh Koordinator Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan, Mardiana, SSTP, Kegiatan di laksanakan dengan sederhana tetapi di kemas semeriah mungkin dengan adanya tambahan penilaian Yel – Yel Terbaik dan Suporter Terheboh yang mana isi materi dalam penyampaian kreatifitas haruslah sesuai dengan Tema HUT RI. Tambahan Penilaian tersebut di harapkan menambah kreatifitas siswa siswi serta menyemangati Tim yang berlaga di Perlombaan Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan
Pesrta Yang mengikuti Cerdas Cermat

Tujuan Utama di selenggarakannya Acara ini adalah agar Semakin Menambah khazanah Wawasan Kebangsaan bagi generasi emas bangsa sehingga menambah suburkan Cinta pada Bangsa ini, bahwa Cinta pada NKRI tidak hanya pada RASA tapi yang lebih penting adalah bagaimana mengupayakan RASA itu terus tumbuh terutama pada diri Generasi Penerus Bangsa yang ada di Beranda Depan NKRI.

Pulau Sebatik yang berbatasan langsung dengan Tawau – Sabah Malaysia yang notabene Infrastruktur Pembangunan, Perekonomian dan lain – lainnya jauh melebihi apa yang ada di Pulau Sebatik.

Sehingga dengan terselenggaranya kegiatan ini kita berharap kedepan NKRI HARGA MATI bukan hanya slogan kosong tetapi benar benar di jiwai sehingga apapun kondisinya.. merah putih tetap di hati.(Diskominfotiknunukan)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa