Pengaspalan Jalan Menuju Kantor Camat Sebatik Timur, Diduga Asal Jadi

NUNUKAN, MEDIARESTORASI.COM – Jalan Menuju Kantor Camat Sebatik Timur kondinasi memprihatinkan. Sejumlah ruas jalan aspalnya terkelupas karena dilalui kendaraan bertonase tinggi.

Jalan ini di kerjakan pada tahun 2019 pada bulan 11 lalu. Pekerjaan ini dikerjakan menggunakan Anggaran yang bersumber dari APBD dengan nilai proyek Rp.4,2. miliyar.

Kondisinya yang rusak para membuat warga setempat mengeluh. Bahkan salah satu warga yang ditemui Semin (12/4)21) bernama Udin menyebutkan, kualitas aspal kurang kuat sehingga membuat aspalnya cepat terkelupas.

“Kondisinya sangat memprihatikan padahal jalan ini menelan anggaran cukup besar.” Jelas Undin

Lebih jauh Udin menjelaskan, hasil pekerjaan oleh kontraktor pelaksana tidak sebanding dengan anggaran yang digelontorkan Pemerintah daerah. “Ini sangat tidak sesuai harapan. Aspal yang baru setahun langsung rusak parah.” Terang Udin.

Untuk diketahui Pekerjaan jalan menuju ke kantor Camat Sebatik Timur, dikerjakan oleh CV Dinamika Teknis ssal Kabupaten Nunukan. Pekerjaan ini menelan anggaran 4,2 miliar, APBD Tahun Anggaran 2019.

Tekait pekerjaan yang dinilai tidak sesuai bestek, pihak CV Dinamika Teknis belum dapat dikonfirmasi untuk dimintai tanggapan.

 

(Sahabuddin)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa