Warga Sanggau Gelar Kegiatan Sholawat On The Road

SANGGAU (KALBAR), Mediarestorasi.com -Dilaksanakannya Sholawat On The Road dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H, bertempat di halaman Polres Sanggau, Jum’at (8/11/2019) pukul 08:00 WIB pagi. Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Dandim 1204/Sanggau atau yang mewakili, Wakil Ketua PHBI Sanggau Ahmad Saukani, Sekretaris DPRD Kabupaten Sanggau Buhanudin.

Peserta yang mengikuti pawai tersebut terdiri dari perwakilan kelompok pengajian dan BKMT seluruh Kecamatan di Kab. Sanggau, pengurus Bhayangkari, dan perwakilan OPD Kab. Sanggau. Kegiatan ini bertemakan “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Damai.”

Dalam sambutan nya Kapolres Sanggau Imam Riyadi memberikan beberapa pesan penting dalam membuka kegiatan tersebut.

“Bahwa kegiatan ini salah satu cara kita untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim,” ungkap nya.

Harapan Imam Riyadi kedepan akan dilaksanakan lagi kegiatan seperti ini, dan mengajak seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Sanggau agar selalu menjaga kerukunan umat beragama.

“Sehingga kita semakin erat menjadi satu kesatuan dalam persatuan persaudaraan,” tambahnya. (Humas Diskominfo Kabupaten Sanggau)

Editor: Christian Bostang Hutagaol

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum