Polsek Belitang Hulu Giat Pengamanan Dan Pengawalan Bantuan Sembako Di Desa Sungai Antu Hulu

SEKADAU (KALBAR), Mediarestorasi.com – Melalui giat pengamanan dan pengawalan bantuan sembako yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Briptu Prawiro sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan akibat dari dampak dari pandemi Covid-19.

Pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan sembako dengan rute dan tujuan di Desa Sungai Antu Hulu Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau Rabu (06/05/2020) dari siang hingga malam.

Oleh Bhabinkamtibmas Belitang Hulu pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan agar bantuan sembako yang disalurkan tersebut tepat sasaran pada warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan secara khusus warga yang ekonominya berdampak akibat dari pandemi Covid-19 tersebut.

Melalui pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Belitang Hulu Briptu Prawiro mengatakan bahwa bantuan sembako yang disalurkan tersebut. Melalui Pemerintah Desa Sungai Antu Hulu bantuan sembako tersebut disalurkan kepada 123 Kepala Keluarga (KK) sesuai dengan data penerima manfaat bantuan.

“Bantuan sembako yang disalurkan melalui Pemdes Sungai Antu Hulu sudah sesuai dengan data penerima bantuan. Pengamanan dan pengawalan dalam penyaluran bantuan sembako saya lakukan untuk memastikan penyaluran bantuan sembako tersebut diserahkan tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan berdampak akibat dari Covid-19,” tutup Briptu Prawiro.

(Chris)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum