Kapolda Kalbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Bhara Residence

SANGGAU (KALBAR), Mediarestorasi.com – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono letakkan batu pertama penbangunan rumah dinas Bhara Residence Polres Sanggau. Bertempat di Jalan Pancur Haji, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat 26 Juli 2019 siang 14.30 WIB.

Dalam sambutannya Kapolda menerangkan, ini merupakan terobosan baru bagi pembangunan perumahan di tempat yang sangat bagus pemandangannya dan memberikan 0% DP.

“Ini merupakan satu terobosan baru hanya sedikit yang memberikan DP 0% bagi pembangunan Perumahan apalagi di tempat yang sangat bagus pemandangannya, tadi saya lihat kiri-kanan ini bener-bener Asri kalau mau sehat disinilah tempatnya” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Detahui bersama bahwa, fasilitas rumah dinas yang ada saat ini memang belum sebanding dengan jumlah personel Polri, sehingga perlu terobosan dalam kerjasama dengan pengembangan untuk membangun wilayah di mana dengan sudah dibangunnya akan ada perkembangan daerah tersebut sebagai contoh yang sudah dibangun di Singkawang beberapa hari yang lalu.

“Kita membangun SPN, begitu SPN baru mau dibangun saja tuh tanahnya sudah banyak yang dikavling-kavling untuk perumahan-perumahan,” terang Kapolda Kalbar.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan, perubahan-perubahan ini tentunya memberikan dampak positif bagi wilayah dimana dibangunnya, perumahan-perumahan tersebut, sehingga otomi dari warga masyarakatnya pasti akan ikut maju, ini satu hal yang bagus sekali untuk dikembangkan terus. Jelasnya

“Saya mengharapkan setelah dilakukan peletakan batu pertama ini, personil Polres Sanggau dapat memanfaatkan program pembangunan rumah bersubsidi ini sehingga dapat menunjang kinerja anggota Polres Sanggau dalam menjaga warga masyarakat yang selalu dibungkus dengan Keamanan,” tutup Kapolda dalam sambutannya. (CBH)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa