Dadang Nekad Bersama Model Kalteng Bagi-bagi Takjil di Budaran Besar Palangkaraya

PALANGKARAYA (KALTENG), MEDIARESTORASI.COM – Dalam rangka memperingati hari bulan Suci Ramadan yaitu bulan yang penuh berkah ini Musisi asal Kalimantan Tengah (Kalteng), Dadang Nekad sore Kemarin sedang membagikan takjil bersama  anak-anak Model dari  On Management Kalteng di bawah pimpinan Yanson Bahen. Acara akan diselanggarakan di Bunderan Besar kota Palangka Raya tepat pada pukul 16:30 WITA sampai selesai.

Dalam Kesempatan nya Dadang Nekad juga menuturkan dengan agenda ini bertujuan agar semakin banyak orang tergerak hati untuk saling berbagi

” Keinginan kita bukan untuk di lihat atau di puji Sebenarya kalau kita berbagi  Tanamkan dalam hati kita Hanya karna Allah,Kenapa kita infokan. Tujuanya agar semakin banyak orang tergerak hati nya untuk selalu berbagi. Apalagi dibulan penuh rahmad ini , sedikit yang kita bagikan – InsaAllah Kelak Banyak yang Allah Berikan Amin,”Ucap Dadang nekad

Pada kesempatan tersebut Dadang Nekad juga akan membagi-bagikan  VCD Karaoke karya-karyanya kepada masyarakat.

Selain itu pada tanggal 10 Juni 2018, Dadang Nekad juga berbuka puasa dengan tim Kalteng Mania bersama 50 anak yatim di Kampung Lauk. Untuk info pendaftaran bisa daftar ke gedung KNP Prov Kalteng.

“Tujuan membagikan VCD agar masyarakat Kalteng lebih mengenal karya-karya putra daerah Kalimantan Tengah sendiri. Semoga dengan acara ini bermanfaat bagi kita semua dan membawa berkah, Amin,” Tutup Dadang Nekad.

 

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa