Warga Desa Tangga Jaya Gelar Syukuran Atas Terpilihnya Kepala Desa Baru

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com – Setelah melewati beberapa perhelatan dalam pemilihan kepala Desa Baru, Masyarakat Desa Tangga Jaya melakukan Syukuran atas ditetapkannya Kepala Desa Definitif.

Syukuran ini dihadiri langsung oleh Mantan Camat Dulupi, Abdul Wahid Lahuwo dan seluruh aparat Desa, BPD, LPM, Anggota Dasa Wisma, serta masyarakat, yang dilaksanakan di Kantor Desa Tangga Jaya, Pada Senin, (13/01/2020)

Syukuran ini merupakan Adat Gorontalo yang biasanya dilakukan untuk menyambut kepemimpinan baru yang ada di Desa.

Kepala Desa Tangga Jaya, Syafrudin Lamusu dalam sambutan perdananya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Tangga Jaya yang telah mempercayai sekaligus memilihnya menjadi seorang Kepala Desa dalam Pilkades tersebut.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak semua warga untuk tetap bekerjasama, bahu-membahu, mewujudkan visi, misi, dan program yang telah dipaparkan pada forum penyampaian visi-misi beberapa waktu lalu. di awal masa jabatan ini saya akan terus mendukung dalam menyukseskan 14 program unggul Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.tutup Syafrudin Lamusu. (Alwin)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum