Wakil Ketua 1 Lahmudin Hambali, Jaring Asmara Di Desa Modelomo

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, dari Partai Golongan Karya (Golkar), menggelar Reses ke empat mengambil lokasi di Dusun 2 Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta. Kamis, (24/10/19)

Acara Reses ke empat ini,di hadiri ratusan Masyarakat Desa Modelomo, Karang Taruna, Kepala Desa Modelomo, Dadang Adhan Moridu, dan juga Babinkamtibmas.

Dalam kegiatan Reses, Lahmudin menjelaskan bahwa “Dana Aspirasi untuk Desa Modelomo kami kasih Rp. 200 Juta rupiah, namun peruntukkannya tergantung nomenkelatur dari pemerintah desa mana yang disepakati oleh masyarakat dan pemerintah desa”, kata Lahmuddin

Disamping itu, Lahmuddin mengajak kepada seluruh aparat dan masyarakat agar mengawal perhelatan Pilkades Modelomo dan menjaga pesta politik agar terlaksana dengan baik dan aman. “Memang menjelang Pilkades begini akan banyak isu-isu berkembang, utamanya isu negatif yang akan memecah warga Desa Modelomo, untuk itu kami berharap isu ini jangan langsung diterima mentah-mentah, cek dulu kebenarannya,”

Pada kesempatan itu juga, Ketua LPM Ibrahim Nono menyampaikan beberapa usulan diantaranya drainase, peningkatan jalan menuju batu merah untuk di aspal karena jalan itu sudah lama dibuka namun belum teraspal, jalan lingkar tani dusun 3 yang belum diaspal, bantuan Kube untuk tahun anggaran 2020 termasuk jalan lingkar utama Desa Modelomo dapat diaspal.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kab. Boalemo mengatakan bahwa hal tersebut akan di lihat nomenkelatur di APBD. ” jika ada penambahahan nanti kita akan diskusikan dengan teman-teman anggota DPRD Kab. Boalemo,” tambah Lahmuddin.

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum