Truk PT. Putra Fajar Jaya Tersangkut di Tangkai Pohon

GORONTALO, MEDIARESTORASI.COM-Truk pengangkut barang menuju RSUD. Aloei Saboe milik PT. Putra Fajar Jaya tersangkut di tangkai pohon Sabtu 26 Mei 2018.

Diduga sang Sopir Trk ini mengantuk hingga tidak melihat ada sebuah pohon yang bertangkai pendek, di pinggir jalan hingga terjadilah kecelakaan. Truk ini mengalami penyot di bagian kepala dan samping kiri serta bagian atas/kap mobil.

Berdasarkan pantauan warga setempat tidak ada korban jiwa dalam kecelakanan, sementara sang sopir mengalami luka ringan di bagian lengannya dan diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.

Saat ini sementara di lakukan evakuasi dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebap kecelakaan ini oleh aparat kepolisian setempat, selain itu juga warga membantu memindahkan barang dari truk yang terguling ke truk yang lain.

Akibat kecelakaan di jalan adam jakaria ini sejumlah pengendara roda dua dan empat berbalik arah karena tidak dapat melewati jalan tersebut di samping warga membantu memindahkan barang.(sumah)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa