Sekretaris Daerah Husain Etango, lantik Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Boalemo

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo,Ir.H.Husain Etango MM melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Boalemo masa bhakti 2018-2022.

Bertempat di Grand Amalia Hotel Boalemo,Rabu (24/10).

Turut hadir dalam pelantikan pengurus – pengurus organisasi wanita lainnya dan pengurus BKOWI provinsi ibu Hj.Doly Hanani,Dr.Hj heldivany alam M.Pd,ibu hj.hafri harun dan penasehat GOW Boalemo Hj.Erna Manto.
Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.H.Husain Etango MM ” Menyampaikan apresiasi dan bangga terbentuknya GOW Boalemo, semoga kehadiran organisasi ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung 14 program DAMAI yang sedang berjalan saat ini.

Wanita memiliki peran yang sangat penting, baik dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat maupun kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kini wanita tidak hanya bekerja di bidang pekerjaan tertentu saja,akan tetapi telah saat ini berkiprah di hampir semua bidang,”sebut Husain.

Kegiatan pelantikan yang dilanjutkan dengan Rakerda 1 GOW Kabupaten Boalemo Tahun 2018 membahas tentang program-program pro perempuan yang diintegrasikan dengan 14 program DAMAI pemerintah deerah Kabupaten Boalemo melalui Dinas tekhnis dan berkerjasama dengan pihak2 lain yang memberi peluang untuk meningkatkan eksistensi perempuan yang bermartabat.

Semoga GOW Boalemo senantiasa berada digarda terdepan dalam menempatkan perempuan yang bermartabat,berdedikasi dalam peran gandanya baik sebagai isteri dan seorang ibu. (B)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa