Reses di Desa Piloliyanga, Masyarakat Minta Perbaikan Infrastruktur Jalan

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo,Hi.Karyawan Eka Putra Noho S.Sos,dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menggelar Reses ke dua di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta. Rabu,(23/10/19)

Dalam kegiatan Reses, Eka Putra menjelaskan bahwa kali ini merupakan Reses masa persidangan pertama Tahun 2019, Reses merupakan momen yang tepat untuk turun langsung ke masyarakat, menyerap aspirasi dan keluhan Masyarakat. “Eka Putra juga menyampaikan, dimana Reses yang dilakukan oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Boalemo di semua Dapil untuk menyerap semua Aspirasi Masyarakat sebelum melakukan pembahasan ABPD Induk Tahun 2020, dan saya juga berterima kasih atas partisipasi Masyarakat pada Pemilihan Umum, yang telah melahirkan Presiden dan Wakil Rakyat.” jelas Eka Putra

“Dalam Aspirasi,Masyarakat Desa Piloliyanga meminta pembukaan jalan ekses tani, Sebagai penunjang perekonomian masyarakat khususnya petani, selain jalan tani, masyarakat juga meminta Perbaikan beberapa jalan aspal di Desa Piloliyanga yang sudah rusak parah, Pembangunan drainase, bantuan Pupuk, dan bantuan usaha masyarakat.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Eka Putra Noho akan membantu memperjuangkannya. Menurutnya, aspirasi masyarakat untuk pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya akan di sampaikan pada pada pembahasan anggaran di DPRD tahun 2020.

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum