Pesan Darwis Moridu di HUT PGRI & HGN

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com – Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri Hari Ulang Tahun PGRI yang ke-74 dan Hari Guru Nasional tingkat Provinsi Gorontalo, bertempat di Graha Putra Tunggal Desa Modelomo Kec.Tilamuta, Kamis 19/12/2019.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua Umum PB PGRI Prof.DR.Unifah Rosidi,M.Pd, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekretaris Daerah Husain Etango, Ketua TP.PKK Kab.Boalemo Rensi Makuta, Forkopimda Pimpinan OPD,Ketua PGRI kabupaten/Kota Se-Provinsi Gorontalo dan seluruh pengurus PGRI se-Provinsi Gorontalo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Anggota PGRI se-Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke -74 dan Hari Guru Nasional Tingkat Prov.Gorontalo di Kab.Boalemo.

“Tentunya momentum peringatan HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional ini merupakan kebangkitan bagi para guru untuk menjadi Guru yang lebih Profesional dalam menghadapi tantangan di era revolusi Industri. Guru di ibaratkan lentera di sebuah tempat yang gelap, yang mampu menerangi segala sisi gelap, karena guru memberikan pengetahuan yang di milikinya untuk anak didik, guna mencerdaskan generasi penerus bangsa tanpa pamrih dan tanpa imbalan.” Jelasnya.

Semoga di Hari Ulang Tahun Ke -74 PGRI lanjut dia, dan Hari Guru Nasional tahun ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi begitu pentingnya Soliditas dan solidaritas guru dalam membesarkan marwah PGRI sebagai Organisasi Profesi untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu. Harapnya

Selanjutnya peringatan HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional di tandai dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua Umum PB PGRI Prof.Dr.Unifah Rosidi M.pd dan Bupati Boalemo Darwis Moridu. (Boby)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum