Perkembangan Wisata Pantai Kota Ratu, Hasil ‘Tangan Dingin’ Bupati Boalemo

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com – Wisata Pantai Kota Ratu, yang berada tepat di pesisir Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Gorontalo maupun di luar Daerah, Hal ini bisa kita lihat sendiri, dengan banyaknya Pemberitaan Wisata Pantai Kota Ratu, baik itu kritikan maupun sanjungan.

Dengan banyaknya pemberitaan ini, bahwa nilai Wisata Pantai Kota Ratu semakin tinggi, karena masyarakat ingin mengetahui dan keinginan berkunjung semakin meningkat.

Disis lain pembangunan Pantai Ratu banyak menyisakan masalah mulai dari awal pembangunan dengan pembabatan manggrove sampai dengan belum di keluarkannya izin, namun pemerintah berupaya keras mencari solusi yang terbaik agar izin bisa keluar dengan cepat sehingga ke depan sudah tidak ada lagi hambatan dalam membangun Pantai Ratu yang lebih baik.

Oleh karena itu masyarakat Boalemo haruslah bijak dalam menanggapi Wisata Pantai Kota Ratu ini, berbagai terobosan sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah melalui tangan dingin Bapak H. Darwis Moridu dalam mengembangkan Pantai Ratu,coba anda bandingkan pendapatan  desa tenilo dulu dengan sekarang.

Masyarakat harus bangga dengan apa yang dilakukan Pemerintah Daerah,mungkin kedepan akan ada lagi objek wisata seperti Pantai Kota Ratu yang akan dibuat oleh Pemerintah. (Boby)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum