Peringati HUT RI,Pemkab Boalemo Gelar Lomba Kesenian Tingkat OPD

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar lomba kesenian tingkat OPD, yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf, di halaman rumah Jabatan Bupati Boalemo, Selasa (13/08/19)

Dalam sambutannya Anas Jusuf menyampaikan bahwa, kegiatan kesenian ini merupakan wujud jiwa nasinalisme untuk memperingati HUT kemerdekan RI yang ke-74, Dimana pelaksanaan kegiatan lomba kesenian sebagai bentuk pengabdian serta semangat Nasionalisme kepada negara Republik Indonesia.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf juga mengharapkan seluruh OPD agar mengikuti kegiatan ini dengan serius, sebab yang di nilai bukan soal lagu akan tetapi kesungguhan dalam mengikuti kegiatan ini.

“Dengan tema HUT kemerdekaan RI ke-74 Tahun ini adalah SDM Unggul Indonesia Maju, Tentunya tema ini memiliki makna yang jelas untuk kita wujudkan khususnya di daerah Damai Bertasbih yang kita cintai. Oleh karena itu, tema ini menjadi dasar acuan dalam pelaksanaan tugas sebagai Abdi masyarakat dan abdi Negara”. Harap Anas

Kegiatan ini di hadiri kepala-kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, peserta kegiatan. (By)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa