Pemkab Boalemo Lakukan Rotasi Pejabat

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com – Wakil Bupati Kabupaten Boalemo melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional, di lingkungan Pemkab Boalemo.

Pelantikan ini terdiri dari, 3 (tiga) Pejabat Pengawas, 1 (Satu) Pejabat Administrator, dan 1 (satu) Pejabat Fungsional. Pelantikan kali dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati Boalemo, Jum’at (15/11/19).

Wakil Bupati Boalemo, Ir.H.Anas Jusuf M.si dalam sambutannya menyampaikan,bahwa Pelantikan dan Mutasi Pejabat, yang di laksanakan Pemerintah Daerah, merupakan bagian dari kebutuhan Organisasi untuk pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan sebagai pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Anas Jusuf, berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja di tempat tugas masing-masing dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik,karena tuntutan masyarakat kepada pemerintah adalah peningkatan kualitas kinerja Aparatur Sipil Negara.

Berikut ini nama pejabat Boalemo yang dilantik:
1. Kisman Djafar (Fungsional Dokter Utama).
2. Arjun Latidi (Kabid Bina Marga PUPR)
3. Elsi Arsad (Kasubid Perencanaan Litbang RSTN)
4. Alwin Hilahapa (Kasubag Keuangan RSTN)
5. Yunita N. Amili (Kasubid Aset II BKAD)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum