Pemkab Boalemo Gelar Pra (RAPIM) Triwulan II, Guna Evaluasi Pengimputan Realisasi Anggaran

 

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan menggelar Pra rapat pimpinan (RAPIM) triwulan II yang di buka langsung Asisten II Setda Boalemo Mus Moha, di ruang vicon kantor Bupati,selasa (09/07/19)

“Rapat ini dilakukan, untuk mengevaluasi pengimputan realisasi anggaran triwulan II yang di manfaatkan oleh SOPD yang sudah di input pada aplikasi E-monep”. Unkap Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan setda Boalemo Ulkia Qiu.

Dengan di laksanakannya rapat ini lanjut dia, Pemerintah Daerah dapat melihat langsung realisasi anggaran yang sudah di gunakan oleh masing-masing SOPD dalam pelaksanaan program-program unggulan Pemerintah daerah khususnya Pemerintahan Damai.

Ulkia Qiu menambahkan, seluruh SOPD agar sinergitas pimpinan SOPD dan staf entry dapat di tingkatkan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Sementara itu Asisten Mus Moha mengharapkan kepada seluruh SOPD agar menyampaikan kendala yang di alami,baik pengimputan maupun dalam pelaksanaan program-program pemerintah.

Rapat ini akan rutin di laksanakan oleh pemerintah daerah setiap triwulan, guna mengevaluasi penggunaan anggaran yang sudah di gunakan maupun tidak.sehingga itu seluruh SOPD dapat memenuhi capaian target yang sudah di tentukan pada aplikasi E-Monep. .

Rapim inin di hadiri Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan setda Boalemo Ulkia Qiu, kasubag perencanaan dan staf Entry. (Boby)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum