PDIP Daftarkan Bacaleg 2019 – 2024 Di KPU Kabupaten Boalemo

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boalemo mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) periode 2019 = 2024 di KPU Boalemo sebanyak 25 orang, Selasa 17 Juli 2018.
Ketua DPC Partai PDIP Kab. Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengkoordinir pendaftaran yang didampingi oleh seluruh Bacaleg serta Kader / simpatisan Partai PDIP yang diterima oleh Ketua KPU Kab Boalemo Asra Djibu Komusioner, Devisi Tekhnis KPU kab.Boalemo serta disaksikan oleh 3 orang Panwasluh Kab. Boalemo.
Setelah dilakukan pemeriksaan berkas Bacaleg dari Partai PDIP, KPU Kab.Boalemo menyatakan bahwa berkas Bacaleg Partai PDIP diterima dengan jumlah 25 orang yang terdiri dari Laki-laki 16 orang dan Perempuan 9 orang.

Dihalaman Kantor KPUD, Ketua DPC Partai PDIP Kab. Boalemo Karyawan Eka Putra Noho kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa berkas seluruh bakal calon legislatif dari Partainya sudah diterima oleh KPU kab, Boalemo.

Berkas yang sudah kita serahkan tersebut lengkap sesuai syarat dan ketentuan dari KPU, kalaupun ada yang kurang akan kita lengkapi secepatnya setelah ada pemberitahuan dari pihak KPU kab, Boalemo,pungkasnya.(bb)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa