Noldy Biya Pimpin Karang Taruna Kabupaten Boalemo

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM – Noldy Biya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Boalemo Priode 2019-2024. Terpilih dirinya dalam agenda Temu karya Karang Taruna Kabupaten Boalemo yang berlangsung di Hotel Grand Amalia pada,Kamis (12/12/19)

Noldy Biya mengungkapkan langkah awalnya akan melakukan konsolidasi antara Pemuda dan Organisasi Masyarakat, untuk sama- sama mendukung Program Pemerintahan ‘DAMAI’ khsusnya 14 Program yang bisa membantu dan dirasakan Masyarakat Boalemo.

Noldy menambahkan dibawah Kepemimpinannya Karang Taruna di Boalemo akan menjadi Organisasi Penyejuk tengah-tengah Masyarakat terlebih didesa, sebab menurutnya Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa merupakan Aset yang wajib dijaga dan menjaga desanya sendiri.

Ketua Karang Taruna,Kabupaten Boalemo terpilih, Noldy Biya berharap kerjasama dari berbagai pihak agar semua program-program Karang Taruna bisa berhasil.

“Saya yakin dengan kerjasama semua pihak semua program dapat berjalan lancar. Kedepannya, kearifan lokal dan potensi tiap desa akan kita gali dan kembangkan,” (Boby)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum