Kadis DKP Angkat Bicara Terkait Ini !!!

BOALEMOB (GORONTALO), MEDIARESTORASIT – Terkaitisu persoalan bantuan mesin konversi di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo, ternyata menyisakan keluhan. Pasalnya, selain bantuan yang dinilai tidak merata dan di pungut biaya.

Namun hal itu di benarkan oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo,Adnan Marzuk Mengatakan yang pertama menyangkut program konversi pengalihan BBM dan BBG bahwa program ini adalah program Kementerian ESDM yang ditangani langsung oleh Dirjen Migas Ri.

Di karenakan Kabupaten Boalemo tahun 2017 itu mereka dimintakan data-data secara mendadak. sehingga data yang dikirim kemarin Kalau tidak salah,itu di kirim sesuai dengan data-data Kartu Nelayan yang ada,sekitar 1800 nama nelayan dikirim oleh penyuluh,yang akhirnya di realisasi hanya 700 dari Kementrian ESDM.
Nah dari 700 ini, Bukan kami yang mainkan disini.Sehingga ada beberapa desa yang menutut karena tidak meratanya pembagian mesin tersebut,ungkap Adnan

Kadis kelautan perikanan ini pun membenarkan bahwa tudingan yg di berikan kepada kami di Dinas Kelautan Perikanan sama sekali tidak benar,karena progaram ini sudah memang ada,dan kami disini hanya memfalisitasi saja,Adnan pun menambahkan terkait isu yang meminta 5 juta itu tidak benar,dan sampai saat ini saya sudah kroscek di lapangan dan itu tidak ada sama sekali”jika itu ada…!! Mungkin itu kasus-kasus kemarin dan sebelum saya jadi pimpinan disini,kerena saya Baru 4 bulan 2 minggu menjabat di Dinas DKP Ini.”jika kalau ada yang kedapatan selama saya masih Pimpinan di sini Saya akan menindaknya dan akan saya keluarkan dari Dinas ini.Tutup Adnan Dengan nada tegas. (b)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa