Jalan Rusak Parah, Warga Piloliyanga Minta jalan tersebut Segera Di Perbaiki

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM — Yudin Abdullah salah satu pengendara Bentor yang juga warga di Desa Piloliyanga Kec.Tilamuta, geram akan kondisi Jln. Piloliyanga yang saat ini sudah rusak parah dan hingga kini jalan tersebut belum diperbaiki oleh Pemerintah setempat.

Kondisi aspal di Jln. Piloliyanga memang terlihat sangat membahayakan untuk dilalui kendaraan roda dua,roda tiga dan roda empat, Kenderaan yang melintas tepat di atas aspal yang Berlubang itu pun mengurangi kecepatannya.

“Jalannya sudah rusak parah pak.
Yudin menceritakan jalan ini sudah cukup lama sekali belum ada perhatian dari pemerintah setempat,alagi ini jalan menuju Kompleks Perkantoran, Dan Sekolah. Ujar yudin pengendara bentor.

Jalan tersebut hancur dan banyak sekali lubang, apalagi di saat hujan, sering kali pengendara motor yang terjatuh saat melintasi jalan tersebut.

“Udah banyak kejadian pengendara yang jatuh di jalan ini pada saat Hujan,
kemaren-kemaren aja anak sekolah sering jatuh motornya dijalan sini,” Keluh yudin.

Diketahui, akses jalan yang berada di Piloliyanga tersebut mengalami kerusakan sudah Bertahun-Tahun Sehingga warga setempat dan sejumlah pengendara yang melintas pun berharap segera diperbaiki oleh Pem

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa