Ini Pesan Bupati Darwis Saat Pimpin Apel Korpri

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang dipimpin langsung Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu, dihalaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (18/11/19)

Dalam sambutannya Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu, menyampaikan KORPRI merupakan wadah organisasi aparatur pemerintah yang harus mampu meningkatkan kualitas kinerja khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat. karena kualitas SDM yang baik menjadi salah satu faktor kunci suksesnya pembangunan di Kabupaten Boalemo”.

Di tahun 2020 terjadi rasionalisasi belanja non pegawai serta barang dan jasa sebesar 63 milyar, di seluruh OPD yang di geser ke belanja modal,dalam bentuk fisik, seperti Jalan. Hingganya APBD tahun 2020 untuk menyentuh pada kepentingan masyarakat yang dijabarkan dalam visi dan Misi Bupati dalam 14 program unggulan pemerintahan Damai.

Apel Korpri turut dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Boalemo.

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum