Darwis Moridu Hadiri Diklat Baguna PDI Perjuangan

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com — Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri Diklat Baguna PDI Perjuangan tingkat Kab.Boalemo, bertempat di obyek wisata Pantai Bolihutuo Kec.Botumoito,Kamis 19/12/2019.

Turut hadir dalam kegiatan itu sekretaris PDI perjuangan Provinsi Gorontalo La Ode Haimudin, Ketua DPC Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra NoHo, Anggota Legislatif Rensi Makuta, PLT Kadis Sosial dan PMD Kab.Boalemo Ulkia kiu, Ketua-ketua PAC dan Peserta diklat Baguna.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan apresiasi positif atas kerjasama kemitraan Badan Penaggulangan bencana Kab.Boalemo dan Oraganisasi badan PDI Perjuangan dalam kegiatan latihan penanggulangan bencana.

“Tentunya kerjasama ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk tanggung jawab antara pemerintah dan elemen masyarakat dalam upaya mencegah dan menanggulangi bencana yang sudah menjadi bagian dari resiko wilayah kita yang rawan bencana.” Terangnya

Pemerintah Kab.Boalemo melalui Badan Penanggulangan bencana Daerah dan Dinas Sosial PMD sedang mengupayakan pencegahan, pelatihan masyarakat dalam tanggap bencana dan membina keterampilan semua pihak untuk memberikan solusi pasca Bencana.

“Semoga dengan keberadaan baguna yang tanggap dan tangguh dapat membantu pemerintah daerah dalam penanggulangan bencana maupun penyelamatan korban bencana.” Harapnya. (Boby)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum