Bupati Menghadiri Rapat Kerja Nasional(Rakernas) Di Kementrian Keuangan.

GORONTALO, Mediarestorasi.com –   Bupati Boalemo, H Darwis Moridu Didampingi Kepala BKAD Boalemo Sunandar Bokings menghadiri Undangan Presiden Ri dalam rangka Rapat Kerja Nasional(Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, di Gedung Kementerian Keuangan Jakarta, Kamis(20/9).

Dalam Rakernas ini salah satu agenda yaitu seminar tentang akuntansi dan pelaporan keuangan bagi kementerian, lembaga negara, dan pemerintah Daerah, dengan tujuan agar pelaporan keuangan di setiap instansi semakin baik.

Acara yang bertemakan Pengelolaan Keuangan yang sehat untuk Indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kwalitas manajemen keuangan Negara dalam mendukung pembangunan menuju Indonesia yang Sejahtera.

H,Darwis Moridu juga mengatakan Pemkab Boalemo sangat  Berkomitmen dalam mewujudkan Akuntabilitas Akuntansi dalam pelaporan Keuangan.

“Alhamdulillah Pemkab Boalemo sudah  kali menerima penilayan laporan Keuangan dari BPK dengan Opini WTP, hal ini membuktikan kita telah patuh, disiplin, Efektivitas dan Akuntabilitas dalam mengelola keuangan di Daerah,” ujarnya.

Pada Rakernas kali ini  juga mengagendakan peyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa.(Boby)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa