Bupati Darwis Buka Rapat Koordinasi Implementasi Peningkatan Santriwan Dan Santriwati

Boalemo(GORONTALO)Mediarestorasi.Com – Bupati Boalemo H.Darwis buka rapat koordinasi Implementasi peningkatan Santriwan dan Santriwati tingkat Kabupaten Boalemo yang di gelar Bagian Kesra Setda Boalemo.Di Hotel Citra Ayu.Kamis (21/2/2019. )

” Bupati Boalemo H.Darwis Moridu mengatakan bahwa rapat koordinasi ini tentunya sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi perkembangan pembangunan di bidang pendidikan khususnya di kalangan pesantren. “kegiatan ini dianggap penting karena dapat memberikan kontribusi yang nyata, baik peningkatan kualitas mutu pembangunan khususnya di bidang Pendidikan Pesantren. Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dan juga pemangku kepentingan yang berkaitan dengan pendidikan pesantren agar dapat bekerja lebih keras lagi untuk melakukan berbagai pembenahan dalam perkembangan pembangunan pendidikan yang ada di lingkungan pesantren.

Bupati Darwis Moridu mengharapkan kepada seluruh peserta rakor agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan menerapkan kembali apa yang di dapat dalam materi yang di sampaikan pada rapat koordinasi ini .Tutupnya

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan beras oleh Bupati Darwis Moridu kepada kepala -kepala pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di kabupaten Boalemo.

Kegiatan ini di hadiri Kabag Kesra dan Kepala-kepala Pondok pesantren Se Kabupaten Boalemo.(bobby)

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa