Bupati Boalemo Pimpin Peringatan Detik-Detik Proklamsi 17 Agustus 2018

 

Boalemo (Gorontalo) mediarestorasi.com  – Detik-detik peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 akhirnya diperingati dan yang menjadi inspektur upacara Bupati kabupaten Boalemo, daerah Provinsi Gorontalo, Darwis Moridu dan Komandan upacara Iptu Abd.Rahman S. Serta di hadiri oleh Wakil Bupati H Anas Yusuf dan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo Ny Rensi Makuta Se M.Ak

Dalam pidato Bupati Boalemo kembali mengingatkan kepada masyarakat, agar perjuangan yang telah dirintis dengan pengorbanan darah dan air mata supaya diteruskan, sebab cita-cita Proklamator Soekarno masih belum selesai.


Dihari yang sangat bersejarah ini sudah menjadi tanggung jawab kita untuk membangun kembali bumi pertiwi Indonesia lebih khususnya kabupaten Boalemo, sehingga kedepan perlu pemerataan disemua aspek.

“Di momentum yang bersejarah ini, juga dibaringi simbolis pemberian remisi lapas kabupaten Boalemo dengan 3 orang napi yang mendapatkan remisi dengan berbeda kasus, selain itu juga bupati memberikan dana insentif bagi peteran. Hadir dalam peringatan HUT RI tersebut perwakilan, peteran, Forkopinda dan tokoh masyarakat, kedepan juga anggota paskibraka Boalemo di janjika akan keluar daerah ke jogja. pungkasnya (Boby).

 

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa