Banyak Kejutan,Bupati Boalemo H.Darwis Moridu Rayakan Ulang tahun Ke-60

BOALEMO (GORONTALO), Mediarestorasi.com — Perayaan Ulang Tahun Bupati Boalemo, H.Darwis Moridu yang ke-60 Tahun, yang jatuh pada tanggal 11 September 2019 di laksanakan secara sederhana oleh Pimpinan OPD dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Perayan Ulang tahun Bupati Darwis Moridu yang ke – 60 ini sebelumya di rayakan di teras bandara jalaludin yang di tandai dengan peniupan lilin dan pemotongan tumpeng yang di saksikan Bupati Kabupaten Gorontalo Prof.Dr.Nelson Pomalingo yang kebetulan sama dengan Bupati H.Darwis Moridu dari Jakarta.

Pada kesempatan itu Bupati Kabupaten Gorontalo Prof.Dr.Nelson Pomalingo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Boalemo H.Darwis Moridu,Semoga dengan usia yang ke-60 tahun ini,agar tetap eksis memipin daerah Kab.Boalemo ke arah yang lebih baik dan bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat.

Kemudian perayaan ulang tahun tersebut di lanjutkan di ruang kerja Bupati Boalemo H.Darwis Moridu yang dirayakan bersama dengan Wakil Bupati Ir.H.Anas Jusuf, para Asisten, Pimpinan OPD, ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Sementar itu, Bupati Boalemo H.Darwis Moridu mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Anas Jusuf,Para Asisten,Pimpinan OPD,ASN dan PTT yang telah merayakan ulang tahun bersama,semoga dengan bertambahnya usia ini dapat semakin kuat dan sehat dan mampu mengemban amanah yang di berikan oleh masyarakat. (B)

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum